Sandara Park on [Star Diary] “Acting is A New Challenge”

31 Mar

Sandara Park, the 4-Dimensional member of 2NE1, yang membintangi salah satu variety show [Star Diary] menyatakan keinginannya untuk ikut bermain dalam drama.

Dara yakin bahwa di tahun 2010 ini, 2NE1 akan menghadapi tantangan-tantangan yang baru dan harus siap untuk bekerja lebih giat lagi. Selain bermusik, Dara juga berharap untuk mengembangkan skill-nya di bidang lain, misalnya akting.

“Kadang-kadang aku berharap dapat bermain drama lagi. Aku sangat senang ketika bermain dalam drama [Return of Illjimae]. Aku ingin mencoba memerankan bermacam-macam karakter dengan genre yang berbeda-beda, misalnya karakter seperti Han Ye Seul di [SBS Fantasy Couple]. Karakternya sangat menarik,” kata Dara sambil tertawa.

Sandara Park, yang selalu memberikan 100% semangat dan usahanya dalam segala hal, mengatakan bahwa akting merupakan sebuah tantangan baru baginya.

“Aku juga ingin coba berperan sebagai seorang gadis yang innocent dan memiliki kisah hidup yang menyedihkan juga. Misalnya seorang gadis yang menderita sebuah penyakit mematikan dan hanya punya sisa waktu hidup yang pendek, namun tetap menunjukkan semangat untuk hidup setiap harinya. Mirip seperti karakter yang kuperankan di MV Gummy, tapi dengan alur cerita yang agak berbeda.”

Kalau Sandara Park dipilih untuk bermain dalam drama, siapa pemeran pendamping yang diharapkannya?

Ketika membintangi MV Gummy, Dara dipasangkan dengan TOP. Dara juga sempat bermain bersama Jeong Il Woo dalam drama [Return of Illjimae], dan sempat membintangi CF bareng Lee Minho.

“Aku punya banyak pengalaman berakting dengan artis-artis kelahiran tahun 1987. Mungkin ini memang sudah nasibku,” ia bergurau sambil tertawa, “Aku ingin bermain bersama TOP, Jung Il Woo, dan Minho lagi. Waktu itu kami memang bekerja bersama, tapi tidak punya waktu untuk menjadi akrab. Kali ini kalau aku dipasangkan lagi dengan mereka, kurasa kami bisa mulai bersahabat dengan akrab.”

Ketika ditanyai mengenai Sandara Park beberapa waktu yang lalu, Lee Minho yang melakukan kissing scene dengan Dara mengatakan bahwa ia tidak sempat berakrab-akrab ria dengan Dara karena dirinya (Minho) terlalu pemalu dan memang tidak pernah berhubungan dekat dengan artis-artis lainnya yang bekerja bersamanya.

“Minho-sshi? Aku sempat menonton acara wawancara ketika Minho-sshi membicarakan diriku. Sebenarnya ketika mengetahui hal itu, aku sempat merasa bersalah. Aku sendiri juga punya sedikit sifat pemalu, jadi aku juga kurang bisa mengakrabkan diri dengannya.”

Dara yang kini berusia 27 tahun (what??? doesn’t look like it!!) mengatakan bahwa ia ingin kembali berusia 20 tahun lagi. Ia masih ingin mencoba dan melakukan banyak hal, oleh karena itu ia berharap bahwa dirinya bisa menjadi muda kembali.

Awwww Dara🙂 you dont look like your age, so dont worry! ^^ In fact I’m afraid she even looks younger than me. Anyway, I will be looking forward if Darongie really stars in a Kdrama🙂 with her 4-d self, it sure will be a fun drama to watch!


cre : GEE @ ygladies.com

Tinggalkan Balasan

