Rain’s Girlfriends are….?

3 Apr

Worldstar, Rain, (it’s kinda funny to call him ‘Worldstar’ actually ^^ because I personally think he’s not there YET ^^ well, it’s just my opinion, so dunt kill me, clouds~) tampil dalam acara Win Win di KBS dan sempat membagi cerita mengenai pengalamannya menjalin hubungan dengan beberapa orang perempuan.

Rain mengatakan, “Selama ini aku baru 4 kali berpacaran, dan setiap kalinya aku selalu berharap hubungan kami bisa dilanjutkan ke pernikahan. Aku bertemu dengan cinta pertamaku saat SMU, kemudian aku juga sempat berpacaran dengan seorang fotomodel yang kukenal melalui blind-date sebelum aku debut sebagai penyanyi. Setelah debut, aku sempat berpacaran dua kali.”

“Saat mempromosikan album keduaku, aku sempat didekati oleh beberapa wanita. Mereka selalu mengajakku untuk pergi makan malam berdua. Saat itu aku hanya berpikir, ‘kenapa mereka mau makan malam bersamaku?’. Tapi sekarang aku sadar betapa mereka telah mengumpulkan keberanian untuk menyatakan ajakan tersebut,” Rain  melanjutkan. “Dulu, untuk menghindari tatapan publik dan mencegah timbulnya gosip, aku biasanya hanya berkencan di dalam mobil. Tapi untuk terus-menerus bersembunyi dari sorotan publik sangatlah melelahkan. Sekarang kupikir lebih baik untuk menjalin hubungan secara terang-terangan, tidak perlu khawatir dengan apa kata orang.”

🙂 Who’s those lucky girls?! They had dated my oppa Dx uhuhh~ i’m so jealous.. Anyway, let’s hope oppa will soon find the woman of his dream🙂


cre: allkpop

Satu Tanggapan to “Rain’s Girlfriends are….?”

  1. Hostess Bucharest Juli 22, 2010 pada 4:44 pm #

    great article

Tinggalkan Balasan

