KARA’s Seung Yeon and Her 24/7 Smile

5 Apr

Member KARA, Seung Yeon, mengungkapkan bahwa sebenarnya ada alasan di baliknya wajahnya yang selalu tampak senang dan memamerkan senyumnya yang telah memikat hati banyak penggemar. Seung Yeon yang terkenal dengan eye smile-nya tampil pada KBS [Star Golden Bell] dan ia memberi tahu alasan di balik senyumnya itu.
Seung Yeon mengatakan, “Ada perbedaan besar pada wajahku ketika aku tersenyum dan ketika ekspresiku datar. Kalau aku tidak sedang tersenyum, maka wajahku akan tampak seperti sedang marah pada seseorang. Aku sering ditanyai kenapa aku menatap dengan tajam, padahal itu hanyalah wajahku yang tanpa ekspresi. Karena itu, aku berusaha untuk selalu tampak tersenyum/tertawa setiap hari.”

Gyu Ri, Leader KARA, yang juga hadir pada acara tersebut, menambahkan bahwa di antara para member KARA, Seung Yeon adalah satu-satunya yang tidak cocok dengan konsep sexy

Hahaha that’s a funny reason ^^ She’s still cute anyway~ Hwaiting Seung Yeon!


cre : kpoplive

2 Tanggapan to “KARA’s Seung Yeon and Her 24/7 Smile”

  1. AREEJ OTSHEHA Februari 7, 2011 pada 1:44 pm #

    nice

  2. LovelyseungyeoN Januari 1, 2012 pada 9:25 pm #

    so cute

Tinggalkan Balasan

