Netizens Dug Up T-Ara’s QRi Past

5 Apr

QRi, salah seorang member T-Ara, yang beberapa saat yang lalu membuat netizens terkagum-kagum dengan foto kelulusannya, kini kembali menarik minat para netizens dengan pekerjaannya sebelum ia debut bersama T-Ara.

Seorang netizen mencari-cari informasi mengenai kehidupan QRi sebelum gadis cantik ini memutuskan untk mengejar karir sebagai penyanyi. Yang membuat para netizens terkejut adalah karena mereka menemukan bahwa QRi pernah menjadi salah satu gadis yang disewa oleh sebuah acara berjudul [The Law of Immutable Love].

Acara ini bertujuan untuk menguji kesetiaan pasangan dalam sebuah hubungan (kalo gak salah ada deh acara reality show Indonesia yang temanya juga sama kayak gini). Dalam acara ini, cewek-cewek mendaftarkan pasangan prianya untuk diuji kesetiannya melawan godaan dari gadis lain, tanpa diketahui oleh si pria. Nah, di sinilah peran QRi, sebagai salah satu dari cewek yang disewa oleh [The Law of Immutable Love] untuk menggoda seorang pria yang didaftarkan oleh pacarnya.

Pada episode dengan QRi ini, QRi mengenakan pakaian yang sangat terbuka dan aktingnya dinilai trashy oleh para netizens. QRi dinilai sangat agresif dan banyak melakukan sentuh-menyentuh dengan target pria. Bahkan karena akting QRi yang dianggap kelewat batas, cewek yang tadinya mendaftarkan diri untuk mengikutkan pacarnya dalam acara ini malah meminta agar syutingnya diberhentikan untuk beberapa saat.

Banyak netizens yang menyatakan kekecewaannya di Internet dengan mengatakan bahwa QRi telah merusak image-nya sendiri, dan bahwa mereka kecewa karena QRi mau ikut bermain dalam acara yang tidak berkualitas seperti ini.

Untuk menanggapi netizens, QRi memberikan respon tersirat di minihompynya dengan mengatakan, “Ada reporter yang kurang kerjaan.”

Well, pandoracat sih gak punya komen soal masa lalu QRi, soalnya QRi kan melakukan itu sebagai pekerjaan, dan bukan karena QRi emang senang menggoda pacar orang😦 Lagian inti dari acara itu kan memang gitu! Tapi lucu juga sih kalo sampe cewek pendaftar ngerasa was-was pacarnya bener-bener direbut sama QRi😀 Well, QRi is indeed beautiful…so no wonder lah LOL.


cre : allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: