DBSK’s Hiatus Cost Avex Billion Yen

7 Apr

Kabar mengenai berhentinya aktivitas DBSK sebagai grup bukan saja memberi dampak yang menyakitkan bagi para fans di seluruh dunia, tapi juga kepada Avex sendiri. Avex adalah entertainment company yang menangani aktivitas DBSK di Jepang, dan menurut artikel di salah satu surat kabar Jepang, Sankei Shinbun, Avex dikabarkan akan menderita kerugian milyaran yen akibat keputusan ini.

Seorang kritikus musik, Issei Tomizawa, mengatakan bahwa, “Akibat dari berhentinya aktivitas DBSK ini akan membuat Avex menanggung kerugian sebesar 3 sampai 5 milyar yen. Sekarang yang harus dipikirkan oleh Avex adalah bagaimana mereka harus menanggulangi hal ini.” 3-5 milyar yen!!! Itu sama dengan 32-52 juta Dolar Amerika, atau 36-60 milyar Won!!! *ahh my head aches..*

Sehari setelah pengumuman berhentinya DBSK, harga saham Avex langsung mengalami penurunan drastis. Presiden grup Avex, Matsuura Masato, baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya di Twitter dengan mengatakan, “Betapa besar kerugian yang harus kita tanggung…”

😦 We hope this hiatus will be temporary only… #alwayskeepthefaith.


cre : allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: