T-News Interview BEAST’s Dongwoon & Ki Kwang

10 Apr

Kedua member BEAST, Ki Kwang (aka AJ) dan magnae Dongwoon, baru-baru ini diwawancarai oleh T-News. ^^ Check out the interview below!

Dongwoon’s Interview

Ketika BEAST baru saja memulai debut mereka, selera berpakaian Dongwoon sering menimbulkan tanda tanya bagi para hyung-nya di BEAST. Junhyung sempat mengatakan, “Ketika pertama kali bertemu Dongwoon, kupikir dia lebih tua dariku jadi aku bersikap sesopan mungkin terhadapnya. Aku terkejut sekali ketika tahu kalau dia adalah magnae. Waktu itu Dongwoon sering memakai pakaian  bergaya Bohemian, seperti Jack Sparrow dari film [Pirates of Caribbean].” Karena penampilannya yang dewasa, kebanyak orang tidak menyangka bahwa Dongwoon adalah magnae di BEAST. Kebanyakan malah mengira kalau Yooseob-lah magnae di BEAST. LOL.

Ketika diminta oleh T-News untuk mengisi lembaran “Star & Handwriting”, Dongwoon langsung meraih bolpoin birunya dan mulai mencorat-coret dengan bersemangat.

Dongwoon berkata, “Aku suka membaca buku. Pengarang favoritku adalah Bernard Weber. Aku paling suka membaca buku bertema SF (Science Fiction).” Ini menjelaskan mengapa banyak gambar bintang pada kertas Dongwoon. Dongwoon yang rupanya juga suka bertingkah kocak disebut “16-D” oleh para hyung-nya di BEAST.

Dongwoon juga menceritakan pengalaman mereka ketika terpaksa harus naik KTX (Korean Train System). Ketika itu BEAST dijadwalkan untuk tampil di Busan membawakan lagu mereka [Shock], namun karena cuaca berhujan, semua penerbangan ke Busan dibatalkan. Gara-gara itu, BEAST terpaksa harus naik kereta dan ini merupakan pertama kalinya Dongwoon menaiki KTX.

Dongwoon berkata, “Aku bilang pada para hyung bahwa aku yakin kalau di KTX nanti pasti ada penjual makanan. Tapi ternyata sama sekali tidak ada penjual makanan di KTX itu, aku jadi malu sendiri.”

Ketika ditanyai apakah mereka merasa kurang nyaman karena ada banyak orang yang mengenali mereka, Doo Joon, leader BEAST, berkata, “Saat ini masih belum terlalu banyak orang yang mengenali kami.”

Karena jadwal BEAST yang padat dan tidak memungkinkan mereka untuk bisa tidur dan makan seperti orang lain pada umumnya, Dongwoon menunjukkan kecintaannya pada makanan pada kertas corat-coretnya. Ia menuliskan “Aku ingin memakan semuanya”, “Susu kedelai”, “Aku lapar”, “Aku ingin makan makanan junk food“, dan “Hamburger” di mana-mana. Keyika Hyunseung (SO-1) mengatakan, “Aku ingin makan pizza”, Dongwoon segera menuliskan kata-kata tersebut di kertasnya.

Ki Kwang’s Interview

Harus membagi waktunya antara kegiatan promosi [Bad Girl] dan syuting [High Kick Through The Roof] membuat Ki Kwang mengaku dirinya sedikit kelabakan. Meskipun demikian, Ki Kwang tetap memperlihatkan wajah senang dan bersemangat di depan fans, membuat dirinya dan BEAST semakin dicintai oleh semua orang.

Ki Kwang telah memperoleh banyak nickname, seperti “Cutie (귀염이)”, “Fresh boy (상큼이)”, dan banyak lagi setelah aktingnya sebagai ‘Se Ho’ di HKTTR. Se Ho adalah karakter siswa SMU berpenampilan imut dan selalu penuh senyum, yang jatuh cinta dengan karakter yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Yoon Si Yon yang juga bermain dalam drama ini mengomentari Ki Kwang, “Ki Kwang adalah seseorang yang sangat mengagumkan.” Ketika diwawancarai oleh T-News, Ki Kwang mengatakan bahwa, “Aku sangat senang bisa bermain dalam HKTTR. Sekarang setelah syutingnya telah berakhir, aku merasa sedikit sedih. Aku akan merindukan saat-saat itu.”

Ki Kwang saat ini tengah sibuk syuting variety show [Sunday Sunday Night] sebagai salah satu cast [Hot Borthers] di MBC dan Ki Kwang mengaku sangat senang bisa bekerja bersama sederet cast lainnya, seperti Tak Jae Hoon, Kim Gu Ra, Park Myung Soo, No Yoo Min, Park Hee Soon dan Simon. Beberapa cast juga mengataan, “Aku sangat terkejut karena Ki Kwang benar-benar berbeda dari image yang dia tunjukkan di panggung. Dia orang yang sangat menyenangkan dan punya bakat untuk tampil dalam variety show.”

Karena padatnya jadwal promosi [Shock], BEAST hanya punya waktu tidur 2 jam sehari, tapi Ki Kwang berusaha untuk tidak menunjukkan kelelahannya di depan semua orang. “Ulang tahunku tanggal 30 Maret,” katanya, “Tanggal berapa sekarang? Aku sekarang tidak tahu lagi hari ini tanggal berapa. Aku juga tidak tahu sekarang masih pagi atau sudah malam,” saking sibuknya kegiatan BEAST sehari-harinya.

Ki Kwang mengatakan, “Aku ingin semua orang senang. Keluargaku, para anggota BEAST lainnya, para fans. Kami sangat berterima kasih kepada B2uties, yang selalu mendukung BEAST!”


cre : dkpopnews

sources: chosun (SOURCES 1 & 2); SEOULFOOOD@B2ST Rising (TRANS); giggle.@B2ST Rising (TRANS)

translation : pandoracat@anyentertainment

Tinggalkan Balasan

