Jaejoong’s AnAn April 2010 Interview!

11 Apr

Jaejoong tampil pada edisi April majalah AnAn Jepang, dan meskipun sempat ada desas-desus bahwa Jaejoong akan melakukan photoshoot tanpa busana (yang biasanya dilakukan oleh model-model majalah AnAn lainnya), namun ternyata Jaejoong tampil dengan tetap berpakaian lengkap ^^ (aww don’t be disappointed, fans! LOL). Berikut cuplikan interview Jaejoong dengan majalah AnAn :

Jaejoong akan terlibat dalam syuting sebuah drama Jepang terbaru berjudul [Sunao Ni Narenakute] mulai bulan April 2010, dan ini merupakan aktivitas solo pertama bagi Jaejoong di Jepang.

Jaejoong berkata, “Tadinya aku sempat tidak percaya akan berakting dalam drama ini, bahkan setelah aku menerima script filmnya pun aku masih ragu. Tapi ketika aku bertemu dengan Eita dan kru lainnya saat latihan, barulah semua ini terasa benar-benar nyata. Aku merasa sangat gugup,” ia tertawa, “Tapi semuanya selalu menyemangatiku dan meyakinkan diriku bahwa aku bisa melakukan ini dan aku tidak perlu terlalu tegang. Meski begitu, aku tetap saja merasa gugup dengan aktingku. Kuharap aku bisa segera terbiasa dengan ini.”

Dalam drama ini, Jaejoong memerankan seorang dokter asal Korea yang jatuh cinta denga seorang gadis Jepang (Haru, yang diperankan oleh Ueno Yuri) yang dikenalnya melalui Twitter. Tapi kisah cinta dokter ini hanyalah cinta sepihak saja.

Mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, Jaejoong mengaku bahwa ia juga pernah mengalaminya, makanya mudah saja untuk menghayati karakter yang akan diperankannya itu. Jaejoong berkata bahwa ia adalah tipe pria yang akan selalu mengikuti wanita yang disukainya, ke manapun dan di manapun wanita itu berada. Ia akan menaruh perhatian lebih pada cewek-cewek yang berkata “Aku tidak tertarik padamu”, meskipun sebenarnya cewek-cewek itu tertarik.

“Sepertinya aku bisa jadi kekasih tipe ‘M’,” katanya sambil tertawa. (Menurut kebudayaan Jepang ada dua golongan kekasih. M=masochist, dan S=sadist. ^^ aneh ya?)

Sifat yang menonjol dari Jaejoong adalah kejujurannya dan keramah-tamahannya. Jaejoong juga menceritakan kisah-kisah cintanya di masa lalu tanpa merasa enggan. Ia berkata bahwa ia pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang mulanya hanyalah temannya, tapi lama-kelamaan Jaejoong jatuh cinta pada wanita tersebut, tanpa disadari oleh Jaejoong sendiri!

“Aku jatuh cinta seperti itu, dan aku juga tidak tahu kenapa. Aku merasa senang saat bersama dengan seseorang yang seperti aku. Aku suka seseorang yang punya kesukaan yang sama denganku, dan seseorang yang membuatku merasa nyaman.”

Jaejoong mengatakan bahwa ia tidak suka dengan tipe wanita yang sombong dan tidak bisa diajak kompromi.

“Aku ingin bisa menjalani hubungan dengan normal. Aku bisa mengerjakan banyak pekerjaan rumah tangga dengan baik, mau itu memasak atau membersihkan. Aku ingin melakukan semua ini untuk kekasihku. Tapi kalau dia malah mengatakan ‘Oh, kalau begitu kau kerjakan saja semuanya’, itu justru akan membuatku kecewa. Aku lebih suka kalau ia mengatakan, ‘Sini, biar kubantu’. Dia tidak perlu memiliki keterampilan rumah tangga yang sempurna, tapi selama ia mau berusaha, aku akan menghargainya.”

Jaejoong membagi banyak kisah-kisah masa lalunya tanpa malu sedikitpun. Ia mengaku bahwa ia pertama kali jatuh cinta ketika umurnya masih sangat muda.

“Untuk mengaku secara langsung di depannya dan mengatakan, ‘Aku menyukaimu, maukah kau menjadi pacarku’ adalah hal yang sangat sulit untuk kulakukan. Karena itu aku mencoba mencari cara lain untuk mengatakannya, seperti memberinya surat cinta, atau meninggalkan pesan pendek di kotak makan siangnya yang berbunyi ‘Aku menyukaimu’. Aku suka memikirkan hal-hal yang dapat membuatnya terkejut, dan aku juga senang mengamati wajah terkejutnya.” Kata Jaejoong lagi, “Tapi saat ini aku tidak punya kesempatan untuk melakukan hal itu. Meski begitu aku suka membayangkan bagaimana wajah wanita itu saat terkejut.”

Kalau begitu, bagaimana kalau Jaejoong menemukan wanita dambaannya di Tokyo? Ke mana Jaejoong akan mengajaknya pergi?

“Odaiba! Aku sering datang ke sana karena urusan pekerjaan, tapi belum pernah benar-benar bersantai menikmati tempat itu. Karena itu aku ingin sekali ke sana berdua dengan kekasihku nantinya. Pemandangan malam hari dari Rainbow Bridge sangat indah. Tempat itu cocok sekali untuk berkencan. Aku punya banyak ide untuk berkencan, misalnya berjalan bergandengan tangan di Shibuya, mengunjungi 101 tempat-tempat belanja, dan banyak lagi. Aku ingin suatu saat bisa melakukan semua ini.”

Lalu, bagaimana dengan aktivitas Jaejoong saat ini dengan syuting dramanya?

“Saat ini aku memang sedang sibuk syuting, tapi sebenarnya yang paling ingin kulakukan adalah menyanyi di panggung. Aku merasa panggung adalah tempatku. Karena itu aku berharap bisa berkarir lebih banyak lagi dan menyenangkan para fans dengan penampilanku di panggung.”

AnAn Behind the Scenes!

Saat pemotretan berlangsung, Jaejoong ingin menampilkan ekspresi wajah yang sempurna. Tapi karena banyaknya seruan-seruan kagum dari para kru wanita, Jaejoong merasa sedikit malu. (LOL.)

Segera setelah selesai melakukan photoshoot, Jaejoong langsung menyerukan, “Aku ingin makan Pork Chop Bento!”

Seruannya ini membuat semua kru tertawa. Untuk menjaga agar bentuk badannya tetap ideal, Jaejoong telah membatasi dirinya dari berbagai makanan yang bisa menggemukkan. Oleh karena itu begitu pemotretan dengan AnAn selesai, para kru telah menyiapkan Pork Chop Bento spesial untuk Jaejoong.


Credits:
Source: ANAN April Issue + BaiduTVXQ
Translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
Special Thanks: linhkawaii + diana© + ★재중사랑 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indonesian translation : pandoracat@anyentertainment

TAKE OUT WITH FULL CREDITS. Thanks.

2 Tanggapan to “Jaejoong’s AnAn April 2010 Interview!”

  1. slidepajak April 11, 2010 pada 1:01 pm #

    nice article..
    ijin link?

Tinggalkan Balasan

