Which SNSD’s Member Does Rain Like?

13 Apr

I LOVE THIS POST. Hahaha xD Pada episode Win Win yang akan ditayangkan tanggal 13 April, Rain diberi pertanyaan, “Seandainya mungkin, siapakah di antara member SNSD yang akan Rain ajak berkencan?”

Rain kemudian menjawab, “Aku suka mereka semua.”

Kim Seung Woo kemudian bertanya lagi, “Saat mendengar nama ‘SNSD’, member manakah yang pertama kali muncul di pikiran Rain?”

Yang dijawab oleh Rain, “Aku langsung mengingat Taeyeon.”

Taeyeon yang juga hadir di acara tersebut tampak tersipu malu. ^^

Pada acara ini Rain juga mengatakan, “Aku senang bisa melakukan promosi bersama banyak idol lainnya. Sebenarnya aku tidak menganggap diriku sebagai idol, tapi aku akan berusaha untuk bersaing dengan mereka dengan kemampuan terbaikku.”

LOL How can this be?? xD My forever husband picks my forever wifey!! Hahahaha😀 Rain has GOOD taste in women!!


cre : allkpop

Satu Tanggapan to “Which SNSD’s Member Does Rain Like?”

  1. aoi April 17, 2010 pada 1:12 pm #

    hahaha
    Sy kira Rain mau ajak kencan betulan salah satu member ny SNSD ^^

Tinggalkan Balasan

