Rain Has Surpassed JYP ?

14 Apr

Pada episode WinWin baru-baru ini, Rain mengatakan, “Aku sudah melampaui prestasi yang dicapai oleh Jinyoung hyung.”

Tapi jangan salah sangka dulu. Rain cuma bermaksud untuk bercanda aja kok. “Aku ingin melampaui prestasi JYP. Dan kurasa aku sudah melakukannya. JYP belum pernah promosi ke luar negeri, aku sudah. JYP tidak punya jet pribadi, tapi aku punya. JYP tidak bermain dalam drama, film layar lebar, tidak pernah ke Gayo Daesang. Aku sudah melakukan semua hal yang belum pernah dilakukan JYP.”

LOL walaupun cuma bercanda, tapi author setuju dengan kata-kata Rain ^^. Kan emang bener. Heheh~

Rain kemudian melanjutkan dengan bercerita sedikit tentang hubungannya dengan JYP. “Aku tidak menyesal memutuskan untuk meninggalkan JYP. Aku ingin mencoba untuk berusaha sendiri. Syukurlah saat itu Jinyoung hyung mendukung keputusanku. Kami sama sekali tidak ada kesalahpahaman gara-gara hal itu, saat ini hubungan kami sangat baik. Kadang-kadang kami sering keluar minum-minum bersama sambil mengeluhkan banyak hal tentang perusahaan masing-masing.”

Rain mengomentari tentang kesuksesan perusahaannya saat ini. “Aku bekerja dengan keras, dan sekarang kalau aku mengenang masa laluku kembali, aku senang karena sekarang aku sudah bisa melindungi keluargaku dengan kesuksesanku saat ini. Aku sangat bersyukur.”


cre : allkpop

Tinggalkan Balasan

