2PM & SNSD Are The Most Favorite TV Commercials Stars

25 Apr

Institut Penelitian BRAND 28 (BRAnd28.COM) baru-baru ini mengadakan survey untuk mengetahui “Idol manakah yang paling digemari untuk membintangi CF?” yang berlangsung selama 2 bulan. Votes yang masuk berasal dari orang-orang berusia 10-40 tahun dengan rasio 46% wanita dan 54% lelaki.

2PM menduduki posisi #1 dengan perolehan suara 16.01%. Berikut adalah list lengkapnya :

1. 2PM 16.01%
2. MC Yoo Jae Suk 13.34%
3. Girls Generations SNSD 11.86%
4. Kim Yuna 9.94%
5. Kang Dong-won 9.19%
6. 2AM 8.89%
7. CN Blue 8.3%
8. Brown Eyed Girls 6.23%
9. BEAST 5.63%
10. SHINee and T-ara (tied) 5.34%

BRAND28 juga mengadakan survey lain yaitu “Idol manakah yang saat ini tengah menjadi trend?”

Hasilnya sebagai berikut :

1. After School
2. Super Junior
3. DBSK
4. KARA
5. 2ne1
6. MBLAQ
7. SS501
8. Davichi
9. Big Bang
10. 4minute
11. Wonder Girls
12. FT Island
13. ZE:A

Survey lainnya “Dalam idol group, member manakah yang menerima paling banyak popularitas?” dan hasilnya seperti berikut :

1. 2pm = Taecyeon
2. SNSD = Taeyeon
3. 2am = Jo Kwon
4. CN Blue = Jung Yong Hwa
5. Brown Eyed Girls = Gain
6. BEAST = DooJoon
7. SHINee = Jonhyun
8. T-ara = Eun Jung
9. After School = UEE
10. Super Junior = Leeteuk
11. DBSK = Xiah Junsu
12. Kara = Goo Hara
13. 2ne1 = Park Bom
14. MBLAQ = Lee Joon
15. SS501 = Kim Hyun Joong
16. Big Bang = TOP
17. f(x) Victoria
18. 4minute = Kim Hyuna
19. Wonder Girls = Ye Eun
20. FT Island = Lee Hongki
21. ZE:A = JoonYoung


TAKE OUT WITH FULL CREDITS
Source: Starnews
Credits: Blueprincess824 @ dailykpopnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: