Heechul Misses Hankyung

28 Apr

Member Super Junior, Heechul, baru-baru ini mengupdate minihompynya. Meskipun gak secara langsung menyebutkan nama Hankyung, tapi dari deskripsi yang ditulis Heechul aja kita sudah bisa tahu siapa orang yang dia maksud :

Heechul mem-posting ini pada tanggal 28 April :

Aku punya seorang sahabat

Sahabatku ini tidak mahir berbahasa Korea, tapi sangat hebat berbahasa Mandarin

Kemampuan vokalnya juga tidak seberapa bagus, tapi dia sangat hebat dalam dance

Aku suka kucing, tapi dia suka anjing

Aku tidak bisa memasak, tapi sahabatku ini sangat pintar masak

Aku selalu mengeluh, tapi sahabatku ini selalu tertawa

Tapi..

Sekarang setelah berjalannya waktu,

aku tidak pernah melakukan hal yang baik untuknya kkkk…

Ini membuatku menyesal..

Saat dia ada bersamaku, aku tidak pernah memperlakukannya dengan baik kkkk…

Punya seorang sahabat yang selalu berada di dekatmu adalah hal yang terindah dan paling berharga

Tapi walaupun aku telah tumbuh dewasa, aku masih saja belum menyadarinya…

Tapi…

Sekarang…aku akhirnya sadar…kkk…

Ada sebabnya kenapa kau harus menghargai apa yang kaumiliki saat ini..

Mengatakan “Aku rindu padanya” adalah hal yang dapat kulakukan sekarang (wipe tears)

Air mata yang tidak pernah mengalir saat aku syuting film yang sedih

Kini mengalir dan hatiku terasa sakit…

T.T Heechul, you’re making me teary-eyed… *sob*


thanks to : allkpop

trans : pandoracat@anyentertainment

Satu Tanggapan to “Heechul Misses Hankyung”

  1. kyukyuna Agustus 11, 2010 pada 5:56 am #

    sabar ya heechul oppa…
    hankyung oppa nggak akan ninggalin kamu koq…😥

Tinggalkan Balasan

