SNSD Celebrates 1000th Day!

30 Apr

Congrats! ^^ SNSD aka Girls’ Generation aka SoShi merayakan hari ke 1000 sejak debut mereka! Sudah 3 tahun SNSD menggeluti dunia entertainment Korea🙂 Hari ini para member mengupload foto mereka ke website SNSD dan meninggalkan pesan bagi para fans.

Taeyeon : “Meskipun masih singkat, tapi aku sangat senang dan aku bangga karena kami melalui ini semua bersama para fans, SONE. Hari-hari bersama fans membuatku bahagia dan terharu. Sekarang SNSD akan memasuki permulaan yang baru. Masih banyak hari-hari yang akan kita lalui bersama. Kuatkan diri kita, dunia kita dibangun melalui usaha kita sendiri.”

Hyoyeon : “Saat rasanya sulit untuk bangkit kembali, aku memikirkan balon-balon pink yang dibawa SONE kemana-mana. Aku bekerja keras berkat kekuatan dari para SONE.”

Sooyoung : “Aku bekerja keras agar dukungan para fans tidak jadi sia-sia. Kami tidak akan melupakan pelajaran moral yang kami terima pada hari-hari [Into The New World] dan kami akan memberikan yang terbaik!”

Yoona : “Ada banyak saat-saat yang menyenangkan dan menyedihkan. Aku sangat bersyukur kita dapat menjalaninya bersama-sama. SONES, dukunglah kami selalu. ^^”

Jessica : “Aku tidak begitu pandai mengungkapkan perasaanku. Tapi aku mencintai kalian, para fans.”

Sunny : “Aku tidak ingin terburu-buru melalui hari-hariku dan cepat-cepat menyongsong masa depan. Aku ingin menikmati hari-hariku dengan santai, SNSD dan SONE adalah satu.”

Tiffany : “Kau tidak akan mudah jatuh dari posisi yang sudah kauraih dengan sangat sulit. Aku berdoa agar SNSD dan SONE selalu bersama-sama dalam perjalanan sampai ke puncak.”

Yuri : “Terima kasih karena kalian selalu ada dan mendukung kami, baik melalui saat-saat yang menyenangkan maupun menyedihkan. Ada beberapa saat yang pastinya sulit bagi para fans. Terima kasih dan terima kasih.”

Seohyun : “SONES ibarat air bagi 9 bibit tanaman.  Kami akan berjuang menjadi SNSD yang kalian banggakan. Ayo membuat banyak kenangan lagi bersama-sama.”

^__^ Such beautiful messages! HWAITING SOSHI~!❤ SONE 4 LIFE🙂



cre : allkpop

Satu Tanggapan to “SNSD Celebrates 1000th Day!”

  1. atusfishy Maret 26, 2011 pada 8:39 am #

    Ohhh sosweeeeet🙂

Tinggalkan Balasan

