Kangin’s Message To Fans, Enlist In Military In October

5 Mei

Kangin telah dipastikan akan mengikuti wajib militer pada bulan Oktober 2010 mendatang.

Seorang petugas militer menyatakan, “Kangin akan menerima pemberitahuan pendaftaran pada bulan September, dan akan mulai melaksanakan wamil pada bulan Oktober.”

Mengenai hal ini, pihak dari SM E mengatakan, “Kami sudah mengetahui tentang keputusan Kangin untuk mengikuti wamil tahun ini. Kami mendukung keputusan Kangin tersebut, oleh karena itu Kangin tidak dapat berpartisipasi dalam album ke-4 Super Junior yang akan rilis sebentar lagi.”

Kangin juga meninggalkan pesan bagi para fans di fancafe-nya :

Hello, it’s KangIn. How are you?
As you know, I am having a time to look back on myself. I am finally posting after several tries of erasing and writing again.
I really want to say that I’m sorry with my head bowing down to all of you who supported me and loved me all the way.
My days are now about regretting and reflecting on why I just went by so many things that are important to me.
I’ve had a lot to think about every time someone asked me if I was going to be part of 4jib activities.

As a result, I am finally posting this.

4jib album’s work is almost over, now waiting to meet the fans..
And for me, I thought that it was too early for me to take part in 4jib album activities and thought that I’d better have more time to think about myself… So I don’t think I’ll be seeing you guys for the upcoming activities. The army.. where as a Korean man, you have to go once in your life..
I was wondering of when I should go and now I think it’s time for me to do so.
I don’t have an exact date, but I will be enrolling in the army in a short while.

But I’m always cheering for our members up close, and on the stage with them all the time.
The album was done by our members who tried really hard, so please give lots of love.
As KangIn cannot exist without Super Junior, Please give a lot of support and love. I want to be back as soon as possible to be with the members so you guys can see it.

Please cheer for Super Junior, as it’s my beginning and end. All of you fans make sure you stay healthy. Hope everything works out for you.

I’ll be Back~~^^*

Hello, ini Kangin. Apa kabar?

Seperti yang kalian tahu, aku diberi waktu untuk introspeksi diri. Akhirnya aku menuliskan pesan ini setelah berkali-kali menulisnya dan menghapusnya lagi.

Aku ingin mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya untuk semua yang telah mendukung dan menyemangatiku selama ini.

Hari-hari belakangan ini aku sadar dan menyesal betapa aku telah menyia-nyiakan semua hal yang sangat berarti dalam hidupku begitu saja.

Aku berpikir banyak ketika ada yang bertanya padaku apakah aku akan ikut berpartisipasi dalam album le-4 Super Junior yang akan datang.

Akhirnya, aku menuliskan pesan ini.

Pengerjaan album ke-4 SuJu sebentar lagi akan rampung, dan sekarang tinggal menunggu untuk bertemu dengan para fans.

Mengenai diriku, aku merasa masih terlalu cepat bagiku untuk berpartisipasi dalam album ini dan aku masih perlu banyak waktu untuk mengintrospeksi diriku. Jadi sepertinya aku tidak bisa bertemu dengan kalian (para fans) dalam aktivitas SuJu yang akan datang. Wajib militer…sebagai pria Korea, ini hal yang harus kaulakukan sekali seumur hidup.

Aku bertanya-tanya kapan sebaiknya aku ikut wamil, dan kurasa sekarang adalah waktu yang tepat.

Aku belum tahu tanggal pastinya, tapi yang pasti aku akan ikut wamil sebentar lagi.

Tapi aku selalu mendukung para member lainnya, baik saat kami bersama-sama maupun saat mereka berdiri di panggung. Album ke-4 ini merupakan kerja keras dari para member, jadi mohon dukungannya.

Karena Kangin tidak akan ada tanpa Super Junior, berilah kami banyak cinta dan dukungan. Aku ingin kembali bersama-sama para member lagi sesegera mungkin.

Bersoraklah untuk Super Junior, karena mereka adalah awal dan akhir dari diriku. Para fans, tetaplah sehat, dan kuharap semuanya berjalan dengan baik bagi kalian.

Aku akan kembali~ ^^

Kangin menulis pesan tersebut dalam bahasa Inggris🙂

Kangin, miss you T.T Be well and healthy in the army!


CR : SJ家族独家翻译
【来源】hkn24【翻译】ˊ●尛宝゛>>转载图片版请 注明以上全部内容<< 禁止转载文字版!!
shared by : 5林小丫头 @ baidu bar
translation : kashigal @13plus2starsre-uploader : [10]

Kangin’s message credits to :

CREDITS

Source: CAMOMILE *

English Translation: Chrissy @ TwELFs.com

Indonesian Translation : pandoracat@anyentertainment

Tinggalkan Balasan

