Leeteuk & Eunhyuk’s Sukira Transcript 100423-100429

6 Mei

100426 LeeTeuk yang punya karakteristik SoYangIn

LT : Hari ini aku melakukan hal yang konyol. Aku pergi ke Rumah Sakit Tradisional China untuk mendapatkan perawatan akupuntur di pinggangku. Dokternya bilang tipe tubuhku adalah “SoYangIn” jadi aku tidak boleh makan ayam atau daging-dagingan semacamnya.

(di sini, Leeteuk salah mengerti. Maksud sang dokter, Leeteuk punya tipe tubuh SoYangIn, tapi Teuk mengira dokter mengatakan ia punya tipe tubuh Westerner(seperti orang di Amerika atau Eropa). Kedua istilah ini pengucapannya sama dalam Hangul, tapi penulisan dan artinya berbeda)

LT : Jadi aku bilang padanya bahwa aku melakukan banyak latihan, jadi butuh mengkonsumsi daging. Tapi dokternya terus saja bilang tipe tubuhku adalah Westerner… Westerner… Jadi aku penasaran, kenapa Westerner tidak bisa makan daging? Kukira justru Westerner adalah pemakan daging kelas berat. Jadi aku bertanya, ‘Dokter, memang tipe tubuh Westerner itu seperti apa?’. Dokter itu langsung tertawa terbahak-bahak dan kemudian menjelaskan kalau yang dimaksudnya adalah tipe tubuh ‘SoYangIn’. Aku bahkan mengecek definisinya di Internet. Tipe tubuh ‘SoYangIn’ ternyata adalah tipe tubuh dengan punggung dan dada yang bidang dan kuat, kaki yang lemah, tidak kuat berjalan jauh, dagu yang lancip, dan punya kemauan yang keras. Kedengarannya memang seperti aku.

EH : Kalau begitu ada beberapa tipe tubuh lainnya?

LT : Kurasa kau ini tipe SoYangIn. Dada dan punggung yang bidang, kepala yang kecil, dan kaki yang lemah…

EH : Kakiku tidak lemah..

LT : Ada juga tipe tubuh TaeYangIn yang punya kepala besar, punggung bidang, lengan yang kuat, kaki yang agak lemah. Hari ini aku belajar beberapa hal baru…

100427 Teuk yang sangat kebapakan

LT : Belakangan ini aku sadar aku telah bertambah tua. Saat aku melihat Eunhyuk makan seperti orang kelaparan, aku berkata, “Eunhyuk-ah, makanlah lebih banyak lagi,” tanpa kusadari. Eunhyuk kemudian bilang, “Oh, aku sudah kenyang.” Saat aku melihatnya kenyang, aku juga jadi merasa kenyang dan puas.

EH : Saat aku makan? Apakah karena aku tampak sangat kasihan dan kelaparan?

LT : Tidak, bukan seperti itu. Tapi aku merasa puas.

100427 LeeTeuk yang membeli hamburger dengan sepenuh hati

LT : Saat aku sedang bersama pacarku, aku akan mentraktirnya apapun dengan setulus hati, meskipun dia cuma pacar biasa. Terakhir kali aku berpacaran dengan seorang gadis yang memperlakukanku dengan sangat baik, jadi aku juga ingin membalas kebaikan hatinya. Waktu itu dia sakit dan mengirimiku SMS yang mengatakan ia ingin sekali makan hamburger. Itu waktu aku belum debut, jadi aku langsung berlari keluar ke toko hamburger dan membelikannya hamburger. Kemudian aku berniat pergi ke rumahnya dan memanggilnya keluar. Tapi saat itu dia baru saja selesai operasi, jadi belum bisa banyak bergerak. Jadi kubilang aku akan meletakkan hamburger-nya di depan pintu dan nanti aku akan mengiriminya SMS agar ia tahu hamburgernya sudah ada dan bisa mengambilnya di depan pintu.

EH : Kalau itu aku yang sedang sakit, apakah kau juga akan membelikanku hamburger?

LT : Sekarang sudah ada jasa pesan antar. Jadi kau bisa membelinya sendiri. —> LOL Teuk! ^^

100427 Leeteuk yang stress

LT : Beberapa hari yang lalu aku bermimpi. Aku, kau, dan para member Super Junior, dan beberapa member dari grup cewek lainnya sedang ada di studio radio melakukan rekaman…

EH : Wah, bagus sekali!

LT : KTR terlalu populer, kepopulerannya sampai ke Los Angeles, Amerika. Jadi kita diminta datang ke sana untuk melakukan live broadcasting. Jadi kita pergi, tapi sesaat sebelum acara radionya dimulai, skrip kita belum ada, dan para tamu juga belum datang. Setelah aku membuka acaranya, hanya suaramu saja yang mengudara. Micnya sudah dipasang, tapi tidak ada suara yang keluar dari mic-ku. Karena situasinya kacau, mereka akhirnya memutar musik. Sepanjang musik itu diputar, aku terus memarahimu. Para tamu yang melihat situasi ini langsung menegurku. Kemudian aku terbangun.

EH : Sepertinya kau menyimpan terlalu banyak beban pikiran. Apakah akhir-akhir ini Sukira membuatmu kesal?

LT : Tidak, mungkin aku hanya sedang lelah/stress

100428 Ulang tahun Eunhyuk ke-25

EH : Tanggal 4 April aku berulang tahun. Kami berlatih dance sepanjang hari, jadi aku sama sekali tidak mengira akan ada acara kejutan. Semua orang sangat sibuk, jadi aku yakin tidak ada member yang ingat. Tapi tiba-tiba saja waktu sedang break, lampunya tiba-tiba mati, kukira listriknya terputus, jadi aku berteriak. Kemudian Luna (F(x)) dan Leeteuk tiba-tiba saja datang membawa kue. Aku benar-benar kaget dan sama sekali tidak menyangka. Aku berterima kasih kepada kalian semua.

LT : Cheeh~ Itu bukan apa-apa/untuk apa berterima kasih karena hal sekecil itu ^^


Source : Baidu

Credit : Chinese trans by Kimseohye at http://www.cyworld.com.cn/kimseohye

English trans by yiweilau@LeeteukWings

Indonesian trans by pandoracat@anyentertainment

Satu Tanggapan to “Leeteuk & Eunhyuk’s Sukira Transcript 100423-100429”

  1. aoi Mei 7, 2010 pada 3:53 am #

    Hahaha
    Lucu sklii lee tuk oppa ..^^

Tinggalkan Balasan

