Shindong Wants To Get Married And Have Kids

6 Mei

Shindong yang menjadi MC di acara MBC [BoBoBo] menjawab wawancara singkat mengenai perannya sebagai MC selama 3 tahun ini.

Shindong mengatakan bahwa ia sangat senang dan merasa terhormat tampil di acara di mana ia dianggap sebagai senior ^^. Sekarang Shindong bahkan diberi julukan ‘Seo Tai Ji’-nya anak-anak.

Q : Apa yang membuatmu merasa senang menjadi MC acara ini?

S :  Beberapa hari yang lalu aku baru saja kembali dari luar negeri, jadi aku membawakan cokelat untuk anak-anak itu sebagai kado hari Anak-Anak. Ternyata anak-anak ini telah mempersiapkan sebuah surat yang mereka tulis untukku di kertas warna-warni. Suratnya sangat menyentuh, bahkan ada anak yang menulis, ‘Suatu saat nanti aku ingin menikah dengan orang yang seperti Rolly Polly Shindong.”

Q: Anak-anak kecil itu pasti penuh semangat

S : Akhir-akhir ini aku lebih bersemangat. Aku sudah memiih 2 anak favoritku, tapi waktu aku mendatangi untuk mencium mereka, mereka langsung melarikan diri (LOL)

Q : Saat ini kau baru 20 tahun, tapi apakah kau sudah merencanakan pernikahanmu nanti dan ingin punya anak-anak yang lucu seperti ini?

S : Aku banyak memikirkan hal itu. Aku ingin punya anak-anak gadis yang pintar dan cantik. Tentu saja hal itu baru dapat dipastikan nanti. Tapi melihat anak-anak di sini yang lucu-lucu dan pintar-pintar, aku jadi ingin menikah dan punya anak juga.

Mengakhiri acara wawancara singkat ini, Shindong menyampaikan pesan untuk anak-anak dan para orang tua :

Untuk anak-anak, hari yang mereka tunggu-tunggu sepanjang tahun mungkin hari ulang tahun mereka dan juga hari Anak-Anak. Untuk para orang tua, berilah hadiah yang berkesan bagi anak-anak di Hari Anak-Anak. Anak-anak, tumbuhlah besar dan kuat. Dan kalian juga harus selalu menyukai aku, Shindong!

LOL Shindongie, ^^ you’ll be a good and loving father.


Source: Kim HyunRok @MTStarNewsTranslation: Julez @kpoplive.com

Indonesian Trans : pandoracat@anyentertainment

Tinggalkan Balasan

