[Hype Nation] Has Many Problems, Which Female Celebrity Should Co-Star With Jay?

7 Mei

Meski telah dipastikan syuting untuk [Hype Nation] akan dimulai pada bulan Juni mendatang, tapi sebenarnya para kru film sedang mengalami kesulitan untuk menemukan pemeran wanita yang akan mendampingi Jay Park dalam film ini sebagai adik perempuannya.

Tadinya peran ini akan diberikan kepada Son Dam Bi. Tapi berhubung Dam Bi unnie sedang sibuk dengan persiapan album baru, dan budget yang katanya tidak mencukupi (huh?? for real?)  akhirnya terpaksa Dam Bi tidak jadi di-cast dalam film ini. BoA bahkan pernah juga ditawari peran ini, namun menolak.

Produser film ini mengatakan bahwa mereka menginginkan seorang member dari girl group yang saat ini tengah naik daun untuk dipasangkan dengan Jay dalam film ini. Popularitas gadis ini harus tidak jauh beda dari popularitas Jay Park. Namun beberapa gadis yang telah ditawari peran ini menolak dengan alasan bahwa pro-kontra yang saat ini tengah menggeluti karir Jay dikhawatirkan akan memberi dampak negatif terhadap karir girl group tersebut. Sekali lagi, Jay diminta untuk mengklarifikasikan penyebab utama pengunduran dirinya dari 2PM, agar pandangan masyarakat terhadap Jay dapat dipastikan.

Selain itu, pembuatan film ini juga menemui masalah lain. Hwang, salah satu sahabat Jay, adalah salah satu member tim b-boy yang rencananya akan turut bermain dalam film ini, baru-baru ini dituntut karena telah menghindari kewajibannya untuk ikut wamil di Korea. Padahal Hwang memegang peran cukup besar dalam film ini, dan ia adalah seorang b-boy yang terkenal pro.

Masalahnya, Hwang dan teman-teman dalam tim b-boynya didapati telah memalsukan hasil pemeriksaan kesehatan mereka untuk menghindari kewajiban Militer. Di Korea, ikut wamil merupakan keharusan bagi pria sehat yang sudah cukup umur. Hal ini merupakan sebuah pelayanan kepada negara, dan orang-orang yang mencoba menghindar dari kewajiban ini akan menerima kecaman keras dari masyarakat. Dulu seorang seleb Korea bahkan sempat dideportasi gara-gara tidak melaksanakan wamil.

Oleh karena itu, Hwang dan teman-temannya yang saat ini tengah dikecam oleh publik tidak mungkin dapat bermain dalam [Hype Nation]. Jason Lee, sang produser, akhirnya mengatakan, “Sangat disayangkan mereka tidak dapat di-cast dalam film ini. Tapi kami akan segera mencari pengganti untuk tim Hwang.”

Sementara itu, karena saat ini peran utama wanita untuk film ini masih belum ditentukan, situs musik Monkey3 mengadakan sebuah poll bagi netizen untuk memilih siapakah yang paling cocok untuk mendampingi Jay dalam film ini. Setelah poll diadakan selama 10 hari, hasil pilihan netizens adalah :

1. Moon Geun Young

2.  Nicole (KARA)

3.  Sohee (Wondergirls)

4. Sandara  Park (2NE1)

5. Minzy (2NE1)

6. Goo Hye Sun

Yang keluar sebagai pemenang poll ini adalah Moon Geun Young dengan perolehan suara 35%. Netizens mengatakan “Dia adalah seorang aktris yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Dia imut, ceria, dan sempurna untuk menjadi adik perempuan Jay dalam film ini!”

Let’s hope everything will turn out fine for Jay and [Hype Nation]!!!!


Monkey3 poll credit:

Source: artnews.co.kr

Translation: hazyfiasco@2oneday.com

Hype Nation’s Problems credit :

CREDITS : HANKOOKI (SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)

Indonesian Translation : pandoracat@anyentertainment

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

2 Tanggapan to “[Hype Nation] Has Many Problems, Which Female Celebrity Should Co-Star With Jay?”

  1. aoi Mei 7, 2010 pada 1:13 pm #

    Aaaa,.. Nicole^^sy dukung abiz …

  2. NeeDz Juni 11, 2010 pada 8:35 am #

    ummm dara..would be fit in this role..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: