Kim Hyun Joong’s Message For Fans

10 Mei

Leader SS501 yang saat ini tengah diterpa rumor mengenai berakhirnya masa kontraknya dengan DSP Entertainment baru saja meninggalkan pesan bagi para fans di website DSPE.

“Hai..lol

Sebenarnya sejak dulu aku ingin menuliskan pesan untuk kalian, tapi tidak jadi karena setiap kali aku menuliskan pesan, selalu ada artikel berita yang meliputnya..

Aku merasa aku ini mengalami kemunduran, karena aku tidak melakukan apa-apa lagi sejak [Boys Over Flowers] lol. Tapi aku menerima banyak perhatian lol. Sepertinya hal ini masih akan berlangsung  untuk waktu yang cukup lama. Aku baik-baik saja. Maaf karena pengerjaan album SS501 ternyata agak lama selesainya.

Tanggal 1 Mei? Yeah tentu saja…lol

Album SS501 selalu mengalami penundaan, sejak dulu sampai sekarang..

Bukankah memang begitu? Apakah SS501 pernah merilis album tepat dengan tanggal yang telah direncanakan? lol

Kalau kalian mengharapkan kali ini akan terjadi hal yang sebaliknya, maka kalian benar-benar idiot yang lugu lolololol

Tapi tunggulah sebentar lagi, album kami akan segera rilis lol

Dan aku minta maaf..saat albumnya keluar nanti, mungkin lagu-lagunya tidak akan sebagus yang kalian harapkan..jadi jangan kecewa..

um..aku akan menuliskan apa yang kuinginkan saat aku mau..

Tapi sepertinya aku tidak akan bisa melakukannya begitu lewat bulan Juni nanti..lol

Tapi ini tidak akan menjadi pesan terakhirku..

Semua orang pasti membaca artikel tentangku kan? lol

Ada banyak hal yang ingin kusampaikan, tapi tidak bisa kulakukan sekarang..

Yang dapat kusampaikan adalah bahwa album kami akan segera rilis…jadi jangan khawatir..

Album kami ditunda…karena jumlah lagunya belum cukup lol itu alasan sebenarnya

jadi, jangan cemas ^^

karena sejak lahir aku ini menerima banyak perhatian,

jadi dalam hidupku aku juga mengalami naik-turun..tapi tidak apa-apa karena aku menikmatinya lol

karena aku telah menorehkan namaku di bumi ini lol

aku akan memberi kalian hadiah setelah lewat tahun 2012 ^^

kita tidak bisa naik kapal di Tibet, jadi tunggulah sebentar lagi, kita akan bisa bertemu sebelum bulan ini berakhir lol

Pesan ini untuk kalian semua, tapi rasanya aku menuliskan banyak hal-hal yang tidak penting lol

Kalau pesan ini masuk dalam artikel berita, berarti penulis berita tersebut benar-benar kurang kerjaan lol

Dan yeah! SS501 akan bubar!!

kalian percaya itu? kkkkkk ^^

LOL there are a lot of lols in there, Hyun Joong ^^ dan yap, tentu aja semua yang dilakukan Hyun Joong bakalan jadi berita ^^ thats how the fans feel for you🙂

Hwaiting SS501, let’s wait patiently for their new album ^^ it’s gonna be around third week of May, so be alert🙂


cre : allkpop + pandoracat@anyentertainment (trans)

Satu Tanggapan to “Kim Hyun Joong’s Message For Fans”

  1. aoi Mei 11, 2010 pada 5:02 am #

    Hyun joong oppa mmg cool ..

Tinggalkan Balasan

