T-Ara’s Jiyeon Has Her First Kiss With Yoo Seung Ho

11 Mei

Ternyata, adegan kiss yang dilakukan Jiyeon di MV [Lies]-nya T-Ara itu adalah first kiss-nya maknae T-Ara tersebut. Jiyeon bilang kalau Yoo Seung Ho memang adalah tipe idealnya.

Jiyeon yang tampil pada episode [Strong Heart] baru-baru ini mengaku, “Dulu tipe idealku memang Yoo Seung Ho. Kami berkesempatan untuk syuting MV [Lies] bersamanya, dan aku bahkan melakukan kissing scene dengannya. Dia sangat keren, aku jatuh hati padanya. Dia mendorongku ke dinding dan menciumku.”

Jiyeon melanjutkan, “Setelah itu, aku bertemu lagi dengannya untuk syuting [God of Study], jadi aku sangat senang. Tapi setelah aku semakin mengenalnya, sekarang dia bukan lagi tipe idealku.” (LOL)

Watch the romantic kissing scene in this video🙂

cre : allkpop

trans : pandoracat@anyentertainment

Tinggalkan Balasan

