Arsip | After School RSS feed for this section

After School’s Kahi’s Lovelife Revealed

6 Mei

LOL And  I thought this is old news ^^ Leader After School, Park Kahi (Gahee), tampil pada episode terbaru [Strong Heart] dan mengakui bahwa ia memang pernah berpacaran dengan seorang selebriti sebelum debutnya bersama AS.

Baca lebih lanjut

Iklan

Another Case Of Plagiarism : After School Steals Dance Moves For [Bang!]?

27 Apr

Author suka banget ma [Bang!]-nya AS, sumpah mulai dari dance, kostum, lagu, beat, eyecandies semuanya mantapp~ Tapi kayaknya seleb Korea emang udah gak terpisahkan dari yang namanya “TUDUHAN PLAGIARISME”. Pertama ada GD (the king of plagiarism accusations…my poor GD), trus Hyori yang saat ini kasusnya lagi panas2nya, trus ada After School LAGI, yang dituduh mencuri koreografi dari sebuah grup dance asal Jerman.

Baca lebih lanjut

After School in Star Golden Bell

25 Apr

Pada episode SGB, leader After School, Park Kahi, memperkenalkan ketiga member baru AS : Raina, Nana, dan Lizzy. Pada acara tersebut, Kahi menceritakan sisi positif dan sisi negatif akibat bertambah banyaknya member AS.

Baca lebih lanjut

After School’s [Bang] Is Accused Of Plagiarism?

12 Apr

Kasus plagiarisme kembali menimpa selebriti Korea. Kali ini After School dituduh telah memplagiat konsep MV milik seorang penyanyi berkebangsaan Italia, Alex Guadino.

Baca lebih lanjut

Yet Another Poll : Female Star Most Suited For Wedding Dress

8 Apr

Setelah berakhirnya musim dingin, masyarakat menyambut musim semi dengan hembusan angin yang sejuk dan langit yang cerah. Musim ini adalah musim yang paling cocok untuk mengadakan pesta pernihakan, terutama di bulan April. Sebuah poll yang diadakan sejak tanggal 29 Maret sampai 5 April menentukan artis wanita mana yang dianggap netizens paling cocok mengenakan gaun pengantin. Here are the winners : Baca lebih lanjut

Netizens Vote for Most Ideal Baseball Cheerleader

8 Apr

Portal musik Korea, Monkey3, baru-baru ini mengadakan voting bagi para netizens untuk memilih siapakah di antara para girl idol yang dirasa paling pantas menjadi cheerleader untuk Baseball ^^. Check out the winners!

Baca lebih lanjut

Afterschool Shares About Their Dorm

7 Apr

Meskipun para member Afterschool bisa dibilang udah senior dalam hal umur (dibandingkan dengan F(x) atau girl group lainnya yang masih muda banget), rupanya mereka juga tinggal bersama di dorm. ^^ Seperti apa kehidupan di dorm milik ke-8 wanita cantik ini? Let’s find out!

Baca lebih lanjut