Taeyeon In Singapore

13 Jun

Beberapa minggu yang lalu, leader SNSD, Taeyeon, menikmati liburan singkat bersama keluarganya di Singapore. Saat itu para member SNSD memang diberi kesempatan berlibur sebelum kembali melanjutkan aktivitas mereka.

Meskipun SNSD belum pernah perform di Singapore, tapi jumlah SONES di sana sangat banyak jumlahnya. Meskipun Taeyeon sudah berusaha untuk tidak menarik perhatian dengan berlibur tanpa dikawal bodyguard, memakai pakaian casual dan kacamata hitam, tetap saja para fans yang bermata tajam langsung mengenali sosok leader SNSD ini.

Para fans mengikuti Taeyeon ke mana-mana, meneriakkan namanya, dan memotret Taeyeon dari segala arah. Saat seorang fans mencoba memotret Taeyen langsung di depan wajahnya, Taeyeon mengatakan, “Tolong, jangan dipotret.” Saat itu Taeyeon tampaknya sedikit kesal, karena liburannya bersama keluarganya tidak lepas dari keributan para fans.

Sebelumnya, kejadian serupa juga dialami oleh member FT Island saat berkunjung ke Singapore. Salah satu member sempat “diserang” oleh para fans ketika baru keluar dari hotel.

Fans-fans Taeyeon bahkan dikabarkan mengerumuni Taeyeon dan ada yang menarik-narik rambutnya dan tangannya ( *__* poor Taeng!). Beberapa fans lainnya memarahi para fans itu dengan mengatakan, “Taeyeon datang ke sini untuk liburan. Kita harus menghormati perasaannya dan privasinya!” “Kalau ada yang melihat Taeyeon, tolong jangan mengerubutinya dan mengambil foto. Jangan mengganggu Taeyeon.”

Para fans mengatakan bahwa Taeyeon bukannya kesal pada para fans, tapi ia mencemaskan anggota keluarganya yang ingin menikmati liburan dengan tenang.

^^” Taeng, that’s the consequence of being a super lovable and famous idol~ But yeah… the fans shouldnt have behaved like that ==”


Cr : LIANHE WANBO , translated by SNSDinmylife (Soshified Singapore),
QC-ed & edited by smirk7 (Soshified Singapore), posted by wh! (Soshified Singapore)

indo trans : pandoracat@anyentertainment.wordpress.com

3 Tanggapan to “Taeyeon In Singapore”

  1. kyukyuna Agustus 11, 2010 pada 6:06 am #

    taeyeoooooon…
    ayo liburan ke indonesia dooong…
    biar aku aja yang jadi pembimbingmu
    selama di indo…
    (tapi jangan belanja banyak banyak ya…)

  2. eunim joo Desember 19, 2010 pada 5:51 am #

    Aighoooo,,,,,,,,, bRani ya narik rmbuTx Onni q, hikz,,,,,hikzzzz,,,,,TT_TT
    Onni Tae,,,,,,,,,Liburan k Indonesia donkkkzzzz!!!!!!

  3. Mrs.Hot Issue Januari 24, 2011 pada 7:21 am #

    waduh
    kasian taeng unnie
    ke indo aja, aku jadi yang ngawal biar gak ada yg narik” rambut
    haha

Tinggalkan komentar